Kamis, 24 November 2016

Surat Pernyataan (Tugas Kuliah Sistem Berkas)



SURAT PERNYATAAN

Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama Lengkap               :
Semon Zagoto
Tempat Tanggal Lahir     :
12 Oktober 1995
Jenis Kelamin                 :
Laki - laki
Agama                          : Kristen Protestan
Alamat Lengkap             : Jl. Solo Km 11 Kalasan Sleman Jogjakarta

Dengan ini menyatakan bahwa:
  1. Hingga saat ini saya masih tidak terikat kontrak dengan perusahaan/instansi manapun.
  2. Masih berstatus lajang/ belum menikah.
  3. Bersedia ditempatkan di cabang perusahaan di seluruh Indonesia.
  4. Bersedia tidak menikah selama 2 tahun masa kerja.
  5. Tidak mengundurkan diri sebelum berakhirnya masa 2 tahun kontrak dengan alasan apapun.
  6. Tidak pernah melakukan tindak pidana apapun.

Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sebenarnya tanpa ada paksaan dari pihak manapun. Apabila melanggar atau pernyataan ini tidak benar saya siap dituntut sesuai dengan hukum yang berlaku. Dengan ini saya siap menerima segala konsekuensi dari pernyataan yang saya buat ini.

Yogyakarta , 21 November 2016

Pembuat Pernyataan,       

(Materai 6000)            
  
                                                                                           Semon Zagoto            


Previous Post
Next Post

0 komentar: