Minggu, 13 November 2016

ABOUT US





Semon Omboita Zagoto

Saya sering dipanggil Sem / Semon. 

Saya lahir di Kampung Kecil pedalaman Nias di Desa Sotoo Hilisimaetano, Kec. Maniamolo, Kab. Nias Selatan, Sumatera Utara Indonesia. 

Tentang hidup saya, saya senang berpetualang, jalan2, berenang, main voly dan Badminton. Saya juga menggemari musik (seperti : main gitar, piano, dan nyanyi).

Saya suka bergaul sama siapa saja. Karna bagiku, itu hal yang membuatku selalu tahu apa arti kebahagiaan dan mengetahui jati diriku, “Who I am..???.

Saya selalu optimis, dan tak peduli apa kata orang tentang diriku yang sebenarnya, karna bagiku selama aku masih punya sahabat ato teman yang lebih banyak dari pada orang yang membenciku, aku fine-fine ja.

Mottoku : Hidup ini ibarat seorang penyupir mobil, harus fokus kedepan dan sesekali liat kaca spion untuk tahu apa yang sedang terjadi di belakang.

Kehidupan cinta : Kamu dan Aku dipertemukan karna maksud dan tujuan Tuhan.

Kutipan Ayat kitab suci Fovorit :
“Barang siapa KU kasihi, ia akan Kutegur dan Kuhajar, sebab itu relakanlah hatimu dan bertobatlah”. Why 3 : 19.
Thanks.


Follow Me On Medsos :

Facebook : Facebook
Twitter : Twitter
Instagram : Instagram
YouTube : YouTube
Email : semonzagoto@gmail.com

Thanks by Semon

Previous Post
Next Post

0 komentar: